Survei

 

Tangkap layar salah satu fragmen di film Ruang Rak Noi Nid Mahasan (Last Life in the Universe) [2003]
Tangkap layar salah satu fragmen di film Ruang Rak Noi Nid Mahasan (Last Life in the Universe) [2003]

Bagaimana cara anda menghibur diri?

A. Nonton ulang ‘Bedknobs and Broomsticks’ sambil mengupas kentang dan minum teh Tong Tji plus sedikit garam dan perasan limau nipis
B. Membuka empat tab youtube dengan lagu berbeda-beda dan volume maksimal
C. Menyegarkan laman berita sampai isinya berubah sesuai dengan yang anda mau
D. Memandangi foto aktor/aktris kesukaan anda sambil memainkan alat kelamin
E. Membalas SMS provider yang sehari sekali menyapa anda dengan promo-promo yang sama sekali tidak menarik dengan mengirim puisi-puisi Nizar Qabbani sepanjang tiga halaman

Judul lagu mana yang menurut anda layak menempati ruang antara trek Eleanor Rigby dan I’m Only Sleeping di album Revolver?
A. Inane Love Ballad for One-Sided Love
B. Horrid Nursery Rhyme Sung by Dipshit
C. Song Your Drunk Mom Sings at Karaoke
D. Eat, Pray, Love, Kickflip, Backflip, Shark Attack, Papa, Alfa, Charlie, Alfa, Romeo, Execute, Operation Mongoose
E. They Scream Like People

Apa yang anda katakan untuk membuat pacar anda senang?
A. Obrolan kita selevel, My Love
B. Aku ingin makan bola matamu supaya kamu bisa melihat isi hatiku, My Love
C. Aku ingin ikut program kloning, menggandakan diri sebanyak 50 juta, sehingga aku bisa mencintaimu sebanyak itu, My Love
D. Kalau kamu lem, aku jadi pipa: kita sama-sama bikinan pabrik, My Love
E. Bahkan kematian harus melangkahi kepalaku dulu sebelum mematikanmu, My Love

Mengapa anda tidur?
A. Mengikuti aturan yang berlaku di masyarakat
B. Enak
C. Sudah menjadi kebiasaan
D. Tidur hanya mitos pabrik bantal dan tukang bikin ranjang dan sofa supaya kita beli produknya
E. Karena tidur menghindari kita dari berbuat maksiat dan juga menghindari kita dari makan dan minum dan masalah-masalah duniawi

Menurut anda, jika anda digigit anak berdandanan gotik, apakah anda akan menjadi vampir?
A. Iya
B. Tidak
C. Tidak, karena aku ingin jadi drakula
D. Tidak, kecuali yang menggigitku Nick Cave atau, yah, minimal Robert Smith
E. Aku memang vampir

Terima kasih telah berpartisipasi.

Salam,
Alfred Kurniawan

Satu pemikiran pada “Survei

  1. sebelumnya, terima kasih karena sudah menulis ini. setelah membacanya saya gugling alias menyadari banyak hal yang tidak saya ketahui, dan setelah gugling pun saya bingung memilih jawaban yang tepat. terima kasih sekali lagi membuat saya untuk berpikir, semoga nanti saya bisa dapat jawaban yang tepat sesuai saran cara menjawab pertanyaan ini. intinya, terima kasih dan terus menulis, dan terus asyik, dan terus bahagia~~~~

Tinggalkan Balasan

