Sial. Berkali-kali saya mengucap kata tersebut selama membaca buku ini. Dio berhasil, sangat berhasil meludahi seseorang, sistem, dan kehidupan dengan sopan melalui novel ini.


Saya sudah menyelesaikan novel ini beberapa menit lalu, dan saya masih terengah-engah bahkan cemas sampai dengan saat ini. Absurd bla bla bla.
Saya curiga sekaligus yakin, aku dan Kamu adalah bifurkasi diri Dio sendiri.

(Yulaika Ramadhani dalam Ketika Penulis Mendominasi Ceritanya Sendiri)

2 tanggapan untuk “

Tinggalkan Balasan

